Pengumuman Perpanjang Masa Home Learning

Assalamualaikum maπŸ˜„

Menindaklanjuti Instruksi Wali Kota Bandar Lampung serta Surat Edaran Dinas Pendidikan Kota Bandar Lampung Nomor: 420/476/IV.40/2020, dan memperhatikan penyebaran Virus Corona (Covid-19) yang dari waktu ke waktu cenderung semakin meningkat, maka dengan ini kami sampaikan terkait Kegiatan Belajar Mengajar di SD Al-Azhar 1 Yayasan Al-Azhar Lampung sebagai berikut:


1. Kegiatan Belajar dirumah (Home Learning) di perpanjang sampai dengan 12 April 2020, masuk kembali tanggal 13 April 2020.

2. Seluruh siswa/i wajib mengikuti Kegiatan Home Learning dan Tahfiz Qur’an (Hapalan Surat-surat pendek sesuai dengan tingkatan kelasnya) yang diselenggarakan oleh Bapak/Ibu Guru disekolah untuk membantu dalam penilaian diraport.

3. Seluruh guru akan memberikan materi pembelajaran pada anak-anak dirumah melalui Blogger dan aplikasi lainnya setiap hari.

4. Seluruh orang tua diharapkan mendampingi putra/inya dalam mengerjakan tugas belajar yang akan diberikan oleh gurunya dirumah secara online maupun offline dan mendokumentasikannya, kemudian dikirim pada guru kelasnya masing-masing.

5. Senantiasa memberikan perhatian pada putra/i nya dalam menjaga wudhu, mencuci tangan setelah bermain, dan sebelum makan, serta melaksanakan ibadah, dan kegiatan hapalan tahfiz dirumah.

6. Seluruh orang tua untuk dapat berusaha tidak membawa anak-anaknya mengunjungi tempat-tempat keramaian atau tempat berkumpul banyak orang seperti Mall, Pasar, tempat pertandingan dan lain-lain, serta agar anak-anak dapat lebih fokus dalam melaksanakan kegiatan Home Learning mulai dari pagi hari.

7. Seluruh orang tua agar dapat memberitahukan pada guru kelas, jika anak-anaknya dibawa pergi keluar kota/provinsi/luar negeri selama kegiatan Home Learning

Demikian pemberitahuan ini disampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih, semoga Allah SWT senantiasa menjaga kesehatan kita semua aamiin..
πŸ™πŸΌπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌ

Video hasil home learning 2 minggu pertama klik
https://m.youtube.com/watch?v=Gy6hJoexLqA

Atau

⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penilaian Tengah Semester Genap Kelas 1 (3 April 2020)

Home Learning Kelas 1 Tema 7 Subtema 3 (17 Maret 2020)

Materi Ajar Kelas 1 Tema 2 Subtema 4 (16 September 2019)